Minggu, 24 November 2013

Semua Ada Peluang Untuk Lebih Baik



Kanwil Jatim (Humas). “Semua ada peluang untuk lebih baik”, tutur Kapus Pinmas Zubaedi, M.Ed ketika mentup acara evaluasi pengelolaan portal Kementerian Agama. Untuk itu diharapkan antara kanwil satu dengan yang lain harus berkompetisi dengan sehat dan harus dipacu terus semangat kerjanya agar menghasilkan output yang maskimal. Disamping itu Kapus Pinmas juga berharap tidak hanya terpaku pada prestasi saat ini saja tetapi harus terus melakukan improvisasi dan kerja keras dalam mengelola website di setiap kanwil karena tidak ada zona aman dan setiap daerah berhak juara.
Kapus pinmas juga mengatakan bahwa untuk berhasil kita perlu kawan, dan untuk sangat-sangat berhasil kita butuh lawan. Ini mengandung maksud agar kita bisa termotivasi dengan daerah lain untuk bisa berbuat lebih baik dari daerah lain tentunya dengan kompetisi yang sehat, ujarnya. Zubaidi juga berpesan agar setelah dari kegiatan ini seluruh admin website kanwil bisa diterapkan ke daerah lain. Jadi semua bisa memahami mulai dari pusat sampai ke daerah.
Perlu diketahui untuk tahun 2013 ini peringkat website terbaik tingkat Kanwil jatuh kepada Prov. Kalimantan Selatan, kedua dari Provinsi Sumatra Selatan, serta ketiga dari Sulawesi Utara. Untuk Jawa Timur sendiri mendapat peringkat kelima pengelolaan portal Kementerian Agama. (mn)

0 komentar:

Posting Komentar